• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, June 10, 2014

    PELE : Final Ideal PD 2014 Brasil VS Uruguay

    Demi Balas Dendam, Pele Prediksikan Brasil vs Uruguay di Final
    LEGENDA SEPAKBOLA - Kekalahan atas Uruguay di final Piala Dunia 1950 masih jadi kenangan buruk buat banyak orang Brasil. Atas dasar itulah Pele berharap duel tersebut bisa terulang di tahun ini, demi melakukan balas dendam.

    Brasil menelan kekalahan mengejutkan atas Uruguay di Piala Dunia 1950. Menjadi tuan rumah dan diunggulkan bakal jadi kampiun, Samba justru bertekuk lutut dengan skor 1-2 atas Uruguay di final. 

    Kembali menjadi tuan rumah setelah momen pahit tersebut, Brasil kini punya peluang besar untuk meraih kembali gelar juara dunia. Dan menurut Pele, tidak ada yang lebih baik dari menjadi juara dengan mengalahkan Uruguay di final.

    "Saya lebih memilih Brasil bertemu dengan Uruguay. Dengan begitu kami dapat membalas kekalahan kami," ujar Pele kepada Sport Mole.

    Terkait persaingan menjadi juara, Pele menyebut ada beberapa juara yang punya kans sama besar. Salah satunya adalah Inggris, meski mereka tergabung di grup berat bersama Italia dan Uruguay.

    "Inggris - seperti Brasil, Italia dan Prancis - punya reputasi. Kami harus bersiap untuk mereka. Kami harus menghormati Inggris karena mereka punya peluang yang sama besar dengan kami," lanjut Pele.

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: PELE : Final Ideal PD 2014 Brasil VS Uruguay Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top