• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, June 10, 2014

    Kaka Pertimbangkan Masa Depannya Di Milan

    Kaka Mulai Galau di Milan
    LIGA ITALIA– Pemain Bintang asal Brasil, Ricardo Kaka mengaku bimbang tentang masa depannya bersama AC Milan. Tak ayal, masa depan Kaka pun jadi bahan spekulasi. 

    Dikabarkan Kaka mempertimbangkan untuk meninggalkan San Siro dan kembali ke kampung halamannya di Sao Paolo. Namun, menurut juru bicaranya Diogo Kocko pemain 32 tahun tersebut belum memutuskan apapun soal masa depannya.  

    "Kaka belum memutuskan apakah dia akan pergi dari Milan atau tidak. Saat ini, dia masih mengevaluasi segala kemungkinan," terang Kocko, seperti dilansir Football-Italia, Senin (9/6/2014).

    Kaka bergabung kembali dengan Milan dari Real Madrid pada awal musim 2013/14 dan memiliki kontrak hingga 30 Juni 2015. Namun, dalam kontraknya ada klausul yang menyatakan bahwa dia boleh hengkang andai Rossoneri gagal tampil di Eropa musim depan. 

    Sepanjang Serie A 2013/14, Kaka telah bermain 30 kali dan mencetak tujuh gol dan empat assist. Pada Piala Dunia 2014 ia tidak masuk skuad Brasil, dengan begitu punya cukup waktu untuk mempertimbangkan kelanjutan kariernya di San Siro.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Kaka Pertimbangkan Masa Depannya Di Milan Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top