• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, June 10, 2014

    Hooligan Argentina Dilarang Nonton PD 2014 Brasil

    Hooligan Argentina Dilarang Nonton PD 2014 Brasil
    PIALA DUNIA - Demi menjaga keamanan dan kondisi selama perhelatan Piala Dunia, pihak Interpol Brasil akan melakukan razia para supporter yang bisa memicu terjadinya keributan. Salah satu yang akan dilarang masuk ke Brasil adalah hooligan Argentina.

    Kepala Interpol Brasil, Luiz Eduardo Navajas sudah mengonfirmasi bahwa akan melarang hooligan Argentina untuk masuk Brasil. Berdasarkan informasi yang dihimpun, terdapat sekira 2100 ‘Barra Bravas’,  hooligan yang akan menjadi perhatian pihak keamanan Brasil.

    “Pihak berwenang di Argentina telah memberikan kami informasi dan para supporter (Barra Bravas) akan kami cegah untuk masuk ke Brasil dan akan melakukan identifikasi,” ujar Navajas, seperti disadur 3news, Selasa (10/6/2014).

    “Jika mereka bersikap melewati kontrol, mereka akan kami deportasi,” lanjut Navajas.

    Sementara itu, Navajas juga berujar tidak mengkhawatirkan soal hooligan Eropa. Pasalnya, paspor mereka telah disita oleh Negara masing-masing sehingga tidak bisa datang ke Brasil.

    “Mereka (hooligan) dilarang pergi oleh Negara mereka. Paspor mereka telah disita dan tidak masuk Brasil. Kami bekerja sama dengan Inggris, Belgia, dan Jerman,” papar Navajas.

    Sementara itu, pihak Interpol Brasil juga sudah melakukan kerjasama dengan Interpol seluruh Negara kontestan untuk menjaga keamanan dan memastikan event Piala Dunia berlangsung aman dan lancar.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Hooligan Argentina Dilarang Nonton PD 2014 Brasil Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top