• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, February 26, 2014

    Dortmund Pesta Gol Di Kandang Zenit

    Dortmund hajar tuan rumah Zenit 4-2
    Liga Champions - Pemain Borussia Dortmund Marco Reus menyebut kemenangan 4-2 atas Zenit St. Petersburg sebagai buah dari taktik sempurna yang sudah berhasil dijalankan timnya.

    Melawat ke Petrovski Stadium, Rabu (26/2/2014) dinihari WIB, Dortmund sudah unggul dua gol di lima menit pertama. Di babak kedua Zenit sempat berusaha bangkit dan dua kali menipiskan ketinggalan, tetapi Dortmund mampu mempertahankan keunggulan.

    "Kami memulai dengan amat bagus. Taktik kami berjalan dengan sempurna, kami unggul cepat 2-0 dan tampil dengan bagus, khususnya pada babak pertama," kata Reus di situs resmi UEFA.

    "Di babak kedua kami sedikit lengah dan itu harus menjadi pelajaran menghadapi leg berikutnya. Sangat penting untuk memulai pertandingan dengan baik dan kami sudah melakukannya."

    "Aku pikir keunggulan 2-0 pantas kami raih, demikian pula hasil akhirnya. Aku selalu bilang tak masalah dengan apa yang dilakukan masing-masing pemain tapi kemenangan adalah milik tim dan itulah yang kami tunjukkan hari ini," paparnya.

    Dortmund akan gantian menjamu Zenit di Signal Iduna Park pada partai leg kedua tanggal 19 Maret mendatang.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Dortmund Pesta Gol Di Kandang Zenit Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top