• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, February 26, 2014

    Liga Champions : Jelang Galatasaray vs Chelsea

    Pelatih Galatasaray "Roberto Mancini"
    Liga Champions - Roberto Mancini menempatkan Galatasaray sebagai underdog di laga melawan Chelsea. Menyebut The Blues sebagai salah satu tim terbaik di Eropa, Mancini menilai Chelsea punya peluang lebih besar untuk lolos.

    Galatasaray dan Chelsea bertemu di babak 16 besar Liga Champions. Tim asal Turki itu akan lebih dulu menjadi tuan rumah di leg pertama, Kamis (27/2/2014) dinihari WIB.

    Mancini menyadari sepenuhnya ancaman yang akan dimunculkan oleh Eden Hazard dkk. untuk timnya. Dia pun menilai tim arahan Jose Mourinho itu punya kans 80 persen untuk lolos.

    "Setiap orang tahu Chelsea adalah salah satu tim terbaik di Eropa. Mereka memenangi Liga Europa tahun lalu dan Liga Champions dua tahun lalu," sahut Mancini seperti dikutip Soccerway.

    "Mereka terbiasa memainkan pertandingan seperti ini setiap tahun dan kami tahu ini akan sulit," lanjut pelatih berkebangsaan Italia itu.

    "Saya pikir Chelsea ada di puncak Premier League karena mereka adalah tim top, dengan pemain-pemain bagus yang bisa mengubah pertandingan setiap saat. Saya pikir mereka 80 persen lolos dari laga ini," imbuhnya.

    Kendati demikian, Mancini tetap berharap timnya bisa tampil maksimal di laga ini. Dia ingin Didier Drogba dkk. melawat ke London di leg kedua dengan modal bagus.

    "Penting bagi kami untuk bermain baik di laga ini karena kami ingin bermain di leg berikutnya di London dengan kans untuk lolos," katanya menambahkan.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Liga Champions : Jelang Galatasaray vs Chelsea Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top