• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, February 26, 2014

    Liga Champions : Jelang Schalke vs Real Madrid

    Ronaldo tak sabar lagi ingin main lawan Schalke
    Liga Champions - Akibat hukuman larangan bermain, Cristiano Ronaldo cuma jadi penonton di dua laga terakhir Real Madrid. Itu mengapa ia kini sudah tak sabar lagi untuk bisa beraksi lawan Schalke.

    Ronaldo mendapat hukuman tidak boleh bermain di tiga pertandingan La Liga menyusul kartu merah dan keributan yang melibatkannya saat Madrid berimbang 1-1 dengan Athletic Bilbao pada awal Februari lalu.

    Sejak mencetak dua gol dari titik putih saat melawan Atletico Madrid di semifinal Copa del Rey pada 11 Februari, Ronaldo pun belum tampil lagi buat 'Si Putih'.

    Maka laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions lawan Schalke pun kini akan menjadi ajang "balas dendam" Ronaldo setelah absen di laga-laga sebelumnya--dua secara beruntun dan satu lainnya diselingi penampilannya di ajang Copa del Rey.

    "Ia termotivasi karena ia amat ingin bermain. Ia tak gembira harus menepi," ungkap Entrenador Madrid Carlo Ancelotti di Reuters.

    "Ia sudah mempersiapkan diri dengan baik selama periode tersebut, dan kondisi fisik dan psikologisnya optimal," lanjutnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Liga Champions : Jelang Schalke vs Real Madrid Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top