• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, September 13, 2013

    Kontra Liverpool, Swansea City Hadapi Laga Berat


    John Powell/Liverpool FC via Getty Images

    LIGA INGGRIS - Swansea City akan menjamu pemuncak klasemen Liverpool, di laga lanjutan Liga Inggris. Michu memprediksi laga melawan The Anfield Gankitu bakal menjadi pertandingan yang berat.

    Swansea baru saja bangkit dari dua kekalahan beruntun dengan memetik kemenangan saat melawat ke kandang West Bromwich Albion pada awal September lalu.

    The Swans yeng tengah ada dalam momentum kebangkitan, bakal mendapatkan ujian berat saat menjamu Liverpool, Senin (16/9/2013). The Redsmasih tampil sempurna di tiga laga awal Premier League dengan memetik tiga kali kemenangan.

    Michu yang berhasrat memetik tiga angka saat berlaga di Liberty Stadium, sadar bahwa upaya mewujudkan ambisinya itu tak akan mudah.

    "(Laga kontra) Liverpool akan menjadi pertandingan yang berat. Mereka sangat kuat, tapi kami butuh meraup tiga angka saat berlaga di kandang," tegas Michu di situs resmi Swansea.

    Michu juga memberikan komentar soal striker baru Liverpool Iago Aspas. Michu berharap bahwa eks rekan setimnya di Celta Vigo itu mempunyai musim yang bagus.

    Untuk sementara, Aspas masih belum memberikan kontribusi maksimal bagi Liverpool. Tiga kali dimainkan di laga Liga Inggris, dia belum mencetak gol.

    "Saya pikir dia sangat bagus, dan akan mempunyai musim yang bagus. Saya ingin bermain melawan dia," tutur Michu.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Kontra Liverpool, Swansea City Hadapi Laga Berat Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top