• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, September 13, 2013

    Kaka Kejar Gol ke 100 Bersama Milan


    Getty Images/ Marco Luzzani

    LIGA ITALIA - Di musim comeback-nya bersama AC Milan, Kaka punya target yang ingin diraih. Selain ingin masuk tim nasional demi berlaga di Piala Dunia, dia ingin secepatnya mencetak gol ke-100 bersama Rossoneri.

    Kaka hampir dipastikan akan menjalani debut kompetitifnya bersama Milan di akhir pekan ini. Dia malah berpeluang dimainkan sejak menit pertama saat berlaga ke Torino setelah tampil memuaskan dalam pertandingan ujicoba beberapa hari lalu.

    Karena banyak diganggu cedera saat bersama Real Madrid, Kaka menyebut yang utama dari kembalinya dia ke Milan adalah menjaga kondisi fisik selalu dalam keadaan fit. Hal lainnya, dia ingin menggenapi jumlah golnya bersamaDiavolo Rosso ke angka 100.

    Sebelumnya, saat membela Milan dalam kurun 2003 sampai 2008, Kaka mencetak 95 gol di semua kompetisi. 

    "Saya menargetkan mendapat tempat di Piala Dunia, tapi di atas itu semua adalah tampil baik di sini (Milan). Saya menjanjikan upaya paling maksimal yang bisa saya lakukan dan target saya adalah mencetak 100 gol untuk Milan. Saya cuma butuh lima lagi, dan saya harap saya bisa mencapainya dalam waktu dekat," sahut Kaka seperti diberitakan Football Italia.

    Kalau bisa menjaga kondisi fisiknya dalam keadaan baik, Kaka punya peluang mewujudkan target tersebut di musim ini. Di enam musim sebelumnya berseragam Merah-Hitam, Kaka minimal mencetak tujuh gol untuk satu musim kompetisi Seri A, yang terjadi di musim 2004/2005. Sementara musim 2008/2009 menjadi yang tersebur setelah dia mampu membuat 16 gol di Seri A saja.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Kaka Kejar Gol ke 100 Bersama Milan Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top