• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, August 23, 2013

    Pangeran Bernabeu Cetak Gol

    Proses gol dari Pangeran Bernabeu, Raul Gonzalez. (Foto: AP)
    Proses gol dari Pangeran Bernabeu, Raul Gonzalez. (Foto: AP)


    BERITA BOLA - Santiago Bernabeu kembali kedatangan legenda hidup Real Madrid, Raul Gonzalez, Jumat (23/8/2013) dini hari WIB. Sang Pangeran Bernabeu pun membawa El Real menang atas Al Sadd dengan skor 5-0 di ajang Trofeo Santiago Bernabeu.

    Madrid merupakan klub yang melambungkan pemain bernama lengkap Raúl González Blanco itu. Bergabung di tim senior musim 1994 silam, Raul total telah mencetak 228 gol dalam 550 laga untuk Los Blancos.

    Tak ayal kedatangannya kembali para fans setia Madrid senang, terlebih bisa menyaksikan laga kontra Al Sadd. Ya, Klub asal Qatar tersebut merupakan tim yang kini dibela oleh pemain berusia 36 tahun itu.

    Pada laga tersebut Raul membela Madrid di 45 menit pertama, ia pun memakai nomor punggung 7 miliknya. Performa dirinya pun masih cukup baik, terbukti mampu membuka keran gol bagi Madrid pada menit ke-23.

    Gol satu-satunya yang terjadi pada babak pertama tersebut dicetak Raul dari dalam kotak penalti Al Sadd usai tembakan memanfaatkan umpan terobosan Angel Di Maria. Sama seperti dulu, ia pun melakukan selebrasi gol yang menunjukkan nomor punggungnya.

    Usai peluit akhir babak pertama ditiupkan, Raul pun memberikan kaus yang dikenakannya tersebut kepada Cristiano Ronaldo yang memakai nomor 11 pada laga ini. Pada babak kedua, Raul berganti kostum dan membela Al Sadd.

    Sayang, Raul tak mencetak gol pada paruh kedua ini. Timnya malah harus diberondong oleh empat gol, yang masing-masing dicetak oleh Isco, Karim Benzema, dan Jese Rodriguez yang mencetak dua gol ke gawang Al Sadd.
     
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Pangeran Bernabeu Cetak Gol Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top