• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, August 23, 2013

    Akhirnya Suarez Bertahan di Liverpool


    John Powell/Liverpool FC

    LIGA INGGRIS - Brendan Rodgers kembali menegaskan sikap Liverpool untuk tidak melepas Luis Suarez. Di hari-hari terakhir bursa transfer, The Reds disebutnya justru masih akan membeli satu atau dua pemain lagi.

    Sudah berulang kali manajemen Liverpool dan Rodgers menyatakan kalau mereka tidak akan melepas Suarez di musim panas ini. Arsenal yang sudah mengajukan penawaran sampai dua kali, kini malah sudah menyerah melakukan pengejaran, dan dikabarkan The Gunners mengalihkan perhatian pada Karim Benzema.

    Namun ketertarikan pada Suarez belum berakhir karena kini Madrid kembali disebut-sebut berupaya memboyongnya ke Santiago Bernabeu. Inilah yang kemudian membuat Rodgers mengeluarkan pernyataan lain terkait keinginan mempertahankan strikernya yang asal Uruguay itu.

    "Saya yakin akan ada banyak aktivitas di bursa dalam hari-hari terakhir ini. Begitulah keadaannya dan kami akan menanganinya seperti yang telah kami lakukan sepanjang musim panas," kata Rodgers seperti dilansirGuardian.

    Bukan cuma menjaga Suarez tetap di Anfield, manajer asal Irlandia Utara itu juga menegaskan kalau Liverpool masih dalam upaya membangun skuat yang kompetitif karena masih membidik satu atau dua pemain lagi.

    "Sangat sulit di waktu sekarang ini untuk menerima penawaran terhadap Suarez. Kami sedang mencoba untuk mendapatkan satu atau dua pemain lagi yang berkualitas di bursa. Jika kami kehilangan Suarez di tahap ini maka akan sulit mendapatkan penggantinya," lanjut pria 40 tahun itu.

    "Mungkin ada kesempatan untuk melakukan itu beberapa bulan lalu, ketika masih ada banyak waktu. Tapi dengan 11 hari tersisa akan sulit untuk mendapatkan penggantinya," tambah Rodgers.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Akhirnya Suarez Bertahan di Liverpool Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top