• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, July 22, 2013

    Tidak Ada Posisi Aman di Chelsea

    John Terry - Chelsea FC (Foto: The Sun)
    John Terry - Chelsea FC (Foto: The Sun)
    BERITA BOLA – Persaingan antar pemain di setiap lini, ternyata juga akan dirasakan bek veteran Chelsea, John Terry di musim depan. Hal ini dikatakan langsung oleh sang pelatih, Jose Mourinho.

    Pelatih asal Portugal tersebut mengatakan, bila JT –sapaan John Terry- ingin mengamankan tempatnya di skuad utama The Blues, maka hal mutlak yang harus dilakukannya adalah meningkatkan permainan.

    Bila JT gagal menunjukkan performa apiknya, maka bukan tidak mungkin posisinya di lini pertahanan London Biru akan tergusur oleh pemain yang berposisi sama olehnya seperti Gary Cahill dan David Luiz.

    “Dia (John Terry) tidak aman (posisinya di skuad) dan dia pun mengetahui bahwa posisinya kini tak aman. Yang dia tahu hanyalah aman antara hubungan persahabatan kami berdua,” kata Mourinho, seperti diwartakan The Sun, Senin (22/7/2013).

    “Kami sudah membicarakan bagaimana tidak amannya dia dalam tim, dan dia bisa membedakan mana hubungan pertemanan dan bisnis (sepakbola). Sepakbola adalah bisnis, jadi dia harus meningkatkan permainan dan membuktikan diri,” lanjut Mou
    .
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Tidak Ada Posisi Aman di Chelsea Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top