• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, July 22, 2013

    Rodgers Titip Pesan untuk Indonesia

    Aksi Victor Igbonefo dkk bikin Brendan Rodgers terkesan/Heru H. (Okezone)
    Aksi Victor Igbonefo dkk bikin Brendan Rodgers terkesan/Heru H. (Okezone)
    BERITA BOLA- Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers mengakui permainan Indonesia sangat bagus pada laga Sabtu (20/7/2013) malam di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

    Dia pun memberi saran kepada Indonesia, bagaimana agar sepakbola Indonesia bisa jauh lebih berkembang. Rodgers berharap Indonesia terus memberi kesempatan pada pemain muda untuk bermain di level lebih tinggi.

    "Tim Indonesia malam ini sangat bagus. Negara yang ingin sukses sepakbolanya harus memberi dukungan pada pembinaan di usia 17-18 tahun," ujar Rodgers kepada wartawan dalam konferensi pers usai pertandingan, Sabtu (20/7/2013).

    "Tim akan makin berkembang. Saat menghadapi tim besar, mereka akan mendapat pengalaman. Bila mereka punya sikap mengesankan, kerendahan hati, dan kualitas, saya yakin ke depannya akan lebih baik," papar pelatih asal Irlandia Utara ini.

    Dalam pertandingan tadi malam, Indonesia XI kalah 0-2 dari The Reds di SUGBK. Gol Liverpool dicetak Philippe Coutinho pada menit ke-10 dan Raheem Sterling pada menit ke-86
    .
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Rodgers Titip Pesan untuk Indonesia Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top