• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, July 22, 2013

    Persaingan di Bawah Mistar Gawang Arsenal

    Wojciech Szczesny. (Foto: ist)
    Wojciech Szczesny. (Foto: ist)

    BERITA BOLA 
    – Kiper Arsenal, Wojciech Szczesny percaya diri dapat mengamankan posisinya sebagai penjaga gawang utama The Gunnersmusim depan. Bukan hanya itu, Szczesny juga yakin akan tetap menjadi andalan skuad Arsene Wenger hingga kompetisi musim depan berakhir.

    Bursa transfer musim panas ini, Arsenal terus dikaitkan dengan kiper andalan Queens Park Rangers, Julio Cesar. Meski belum terealisasi, namun Szczesny telah menegaskan bahwa dia akan menikmati persaingan memperebutkan hati seorang Wenger.

    “Bahkan apabila pelatih membuat penanda tangan (kiper) besar, maka saya akan berusaha melakukan yang terbaik demi bersaing memperebutkan posisi utama. Saya akan melakukan yang terbaik demi klub ini,” tegas Szczesny, seperti dilansir Sportmole, Senin (22/7/2013).

    “Rasa percaya diri saya tidak akan pupus, apapun yang terjadi nanti sikap saya tidak akan pernah berubah. Saya akan terus mencoba dan memastikan bahwa saya berada dalam kondisi terbaik. Apabila seseorang datang itu bukan keputusan saya dan itu tidak akan mempengaruhi penampilan saya. Kepercayaan pelatih cukup membuat saya percaya diri,” sambungnya.

    Szczesny bergabung dengan skuad inti musim 2009 silam dan sempat dipinjamkan di klub divisi Championship selama semusim (2009-10). Musim lalu kiper berusia 23 tahun itu menjadi sosok yang tak tergantikan di bawah mistar gawang Arsenal dengan membuat 25 penampilan di pentas Premier League, meski sejatinya Szczesny acap kali melakukan blunder.

    “Klub ini (Arsenal) akan selalu berada dalam hati saya dan saya tidak akan memikirkan untuk pergi ke tempat lain. Musim lalu, saya berpikir bahwa bersaing dengan Lukasz (Fabianski) cukup sulit, namun saya menikmatinya. Hal inilah yang kemudian membuat saya menjadi lebih baik,” tandasnya
    .
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Persaingan di Bawah Mistar Gawang Arsenal Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top