• Latest News

    Powered by Blogger.
    Sunday, July 21, 2013

    MU Terlalu Tangguh Buat A-League All Stars

    Danny Welbeck. (Foto: Ist)
    Danny Welbeck. (Foto: Ist)
    SYDNEY – Manchester United akhirnya mampu memenangkan pertandingan pra-musim saat melawan A-League All Stars yang dihelat di ANZ Stadium, Sydney. Pasukan David Moyes ini mampu memenangkan pertandingan dengan skor cukup telak 5-1.

    Nama Danny Welbeck dan Jesse Lingard masing-masing mencetak dua gol. Satu gol tambahan sendiri dicetak oleh Robin van Persie. Kemenangan itu juga sekaligus membuktikan bahwa Moyes mampu meracik tim menjadi lebih baik.

    Jalannya pertandingan
    Babak Pertama
    Sejak peluit awal dibunyikan United memang langsung mengambil inisiatif menyerang. Pergerakan cepat dan umpan dari kaki ke kaki memang langsung terlihat di lapangan. United yang memainkan sejumlah nama senior seperti Ryan Giggs memang mendominasi permainan.

    Gol yang ditunggu akhirnya datang pada menit ke-11, melalui gelandang muda potensial Jesse Lingard. Memanfaatkan umpan matang dan lolos dari jebakan offside membuat Lingard dengan mudah menceploskan bola ke gawang. Skor pun berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan United.

    Australia yang merasa selalu ditekan berusaha untuk mencoba membalikkan keadaan. Namun, usaha dari pemain bintang Liga Australia itu tidak mampu untuk membalas gol. Permainan pun berjalan alot terutama di lini tengah.

    Alih-alih untuk menyamakan kedudukan, Australia All Stars justru harus tertinggal lagi. Kini melalui gol Danny Welbeck di menit ke-34. Keunggulan United itu semakin membuat permainan Australia tidak berkembang. Sampai turun minum tidak ada gol yang terjadi dan papan skor tetap untuk keunggulan Setan Merah 2-0.

    Babak Kedua
    Masuk di interval kedua, Australia All Stars terus mencoba mencari peluang untuk menciptakan gol. Segala usaha terus digencarkan oleh Australia All Stars.

    Gol yang ditunggu akhirnya datang juga, setelah sempat mengecoh bek United, striker Besart Berisha mampu mengelabui kiper Anders Lindegaard dan skor berubah menjadi 2-1. Melihat United kemasukan, Moyes pun mencoba untuk memasukkan nama-nama yang mempunyai tipikal menyerang.

    Namun, gol Berisha itu langsung dibalas oleh Lingard di menit ke-54, skor pun semakin menjauh menjadi 3-1. Hasil itu sontak membuat United semakin menguasai pertandingan dan sebaliknya, tim Australia sendiri tidak mampu berbicara banyak.

    Gol demi gol terus berdatangan kali ini Welbeck terus juga mencetak gol di menit ke-70 dan Persie menutup pesta gol United di menit ke-87. Sampai peluit panjang dibunyikan, kemenangan tetap berpihak pada United.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: MU Terlalu Tangguh Buat A-League All Stars Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top