• Latest News

    Powered by Blogger.
    Sunday, July 21, 2013

    Debut Benitez sebagai Pelatih Napoli


     

    Salo - Napoli memetik kemenangan telak 5-1 dalam laga pramusimnya kontra FeralpiSalo, klub kasta ketiga Italia. Hasil ini disambut gembira Rafael Benitez, pelatih baru Napoli.

    Dalam pertandingan di Stadio Lino Turino, Minggu (21/7/2013) dinihari WIB, tersebut Benitez menggunakan skema 4-2-3-1. Emanuele Calaio jadi ujung tombak dengan ditopang oleh Goran Pandev, Lorenzo Insigne, dan Davide Bariti.

    Skema ini tampak berjalan dengan baik setelah Calaio mengawali pesta kemenangan Napoli lewat golnya di menit ke-15 usai menerima umpan Blerim Dzemaili dari sepak pojok. Tiga menit kemudian, giliran Bariti menjebol gawang lawan usai meneruskan umpan silang Valon Behrami.

    Calaio mencetak gol keduanya di menit ke-35 setelah memanfaatkan bola rebound. Dzemaili lantas mengubah skor jadi 4-0 lewat tendangan jarak jauhnya tiga menit berselang. Serangan demi serangan lalu dibangun Napoli, dengan usaha Insigne bikin gol dikandaskan mistar.

    Soma Novothny pada akhirnya menutup kemenangan Napoli lewat golnya tiga menit sebelum bubaran. Sebelum itu, FeralpiSalo mencetak satu gol hiburan dari titik putih di menit ke-48.

    "Ini adalah debut positif di friendly pramusim kami," kata Benitez di situs resmi Napoli yang dikutip Football Italia.

    "Kami melakukan apa yang kami inginkan di lapangan, hal seperti itulah yang kami latih sepanjang pekan dalam latihan."

    "Secara umum kami tampil bagus dan ada aspek-aspek lain yang bisa kami benahi. Kami gembira bisa mencetak lima gol dan bermain dengan intensitas setelah satu pekan menjalani sesi latihan dobel," tutur pelatih yang musim panas ini ditunjuk untuk menggantikan Walter Mazzarri sebagai pelatih Napoli itu.

    Susunan Pemain Napoli

    Babak Pertama: Rafael; Zuniga, Cannavaro, Gamberini, Dossena; Dzemaili, Behrami; Bariti, Pandev, Insigne; Calaio

    Babak Kedua: Colombo (Sepe 78); Mesto, Fernandez (Uvini 78), Britos, Armero; Radosevic (Donadel 78), Inler; Callejon, Hamsik, Vitale (Vitale 78); Novothny
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Debut Benitez sebagai Pelatih Napoli Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top