• Latest News

    Powered by Blogger.
    Sunday, July 21, 2013

    Inilah Target Liverpool Musim Depan


     

    Jakarta - Brendan Rodgers berharap bisa lama menjadi manajer Liverpool. Dalam perjalanannya nanti, ia pun berharap juga bisa membawa 'Si Merah' bersaing memperebutkan titel Liga Primer Inggris.

    Pada 1 Juni 2012, Rodgers resmi ditunjuk menangani Liverpool. Dengan reputasi Liverpool sebagai salah satu klub besar Inggris dan Eropa, pria Irlandia Utara itu tentu diharapkan bisa kembali membawa 'Si Merah' menuju era kesuksesan.

    Di musim pertamanya, Rodgers cuma bisa membawa Liverpool finis di posisi tujuh klasemen Liga Primer Inggris. Meski kembali finis tepat di bawah rival sekota, Everton, posisi itu setidaknya satu tangga lebih baik dari musim sebelumnya.

    Dengan misi "membangun" Liverpool, Rodgers terus diberi kepercayaan dan kini tengah bersiap membawa Anfield Gang mengarungi musim 2013/14. Mengaku ingin lama berada di sana, Rodgers pasti berharap bisa secepatnya mengantar klub itu meraih sukses. Sehubungan dengan hal itu, saat ini ia sudah punya target-target tersendiri.

    "Rencana saya jelas untuk berada di klub ini dalam waktu yang lama dan mencoba meraih sukses di sini," kata Rodgers usai timnya menghadapi Indonesia XI dalam rangkaian tur pramusim.

    "Target terdekat tentu saja bisa lolos ke Liga Champions dan tentunya adalah memenangi Liga Inggris di mana saya pikir itu adalah tantangan tersulit untuk kami."

    "Tapi kami ingin melakukannya selangkah demi selangkah dan menciptakan stabilitas dalam tim ini sehingga ke depannya bisa menjadi lebih baik. Tapi tentu saja target musim depan adalah bisa menembus empat besar," lugas Rodgers.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Inilah Target Liverpool Musim Depan Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top