• Latest News

    Powered by Blogger.
    Sunday, July 21, 2013

    Mou ke Intern? Nanti di Tahun 2016

    Jose Mourinho (Kiri) bersama Massimo Moratti (Kanan). (Foto: Ist)
    Jose Mourinho (Kiri) bersama Massimo Moratti (Kanan). (Foto: Ist)
    BERITA BOLA – Presiden Inter Milan, Massimo Moratti mengungkapkan bahwa pelatih Chelsea, Jose Mourinho akan kembali ke Inter pada 2016. Hal itu memang dilontarkan langsung oleh orang nomor satu Nerazzurri.

    Pelatih berjuluk The Special One itu memang terus mengungkapkan bahwa La Beneamata selalu ada dalam hatinya. Sosok Mourinho sendiri memang begitu terasa di Giuseppe Meazza karena mampu mempersembahkan treble winner pada 2009-2010.

    “Saya sempat menelepon Mourinho dan mengucapkan yang terbaik saat melatih Chelsea. Apa yang Jose katakan? Kita akan bertemu tiga tahun lagi” kata Moratti seperti dikutip Football-Italia, Sabtu (20/7/2013).

    Mourinho sendiri memang membuat Inter tidak mudah melupakan atas apa yang sudah diberikan oleh Mourinho. Boleh jadi, Inter juga mengharapkan untuk kembali dilatih Mourinho.

    Sementara itu, Moratti juga memberikan komentar tentang ketertarikan salah satu pengusaha Indonesia, Erick Thohir yang ingin memiliki Inter,” Saya bekerja pada masa depan klub dengan mencari mitra yang dapat memungkinkan Inter untuk membuat langkah. Saya memimpikan sebuah stadion hanya untuk Inter dan itu adalah tujuan saya untuk tidak meninggalkan Inter,” tansdas Mou.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Mou ke Intern? Nanti di Tahun 2016 Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top