• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, June 14, 2013

    Valdes Masih di Barca 1 Musim Lagi

    Getty Images/Pierre Philippe Marcou
    Barcelona - Victor Valdes memastikan masih akan bertahan di Barcelona musim depan. Meski menyatakan akan pindah, Valdes memilih untuk menuntaskan kontraknya yang habis di musim panas 2014.

    Valdes di tengah musim yang baru saja tuntas sudah menyatakan keinginannya untuk mencari pengalaman bermain dan kebudayaan baru di tempat lain. Meski kontraknya baru habis di 2014, pernyataan tersebut membuat dia dispekulasikan akan pergi dari Camp Nou di musim di bursa transfer musim panas 2013.

    Namun Barcelona ternyata belum akan kehilangan Valdes. Kiper 31 tahun itu secara resmi telah menyatakan kalau dia akan memenuhi kontraknya, yang artinya dia masih akan berada di bawah gawang The Catalans musim depan.

    "Perwakilian Victor Valdes secara resmi telah menyampaikan pada direktur olehraga (Andoni) Zubizarreta kalau dia akan menuntaskan kontraknya. Kami puas dia akan bertahan bersama kami musim depan," sahut Presiden Barcelona, Sandro Rosell.

    Beberapa nama kiper sudah dikaitkan dengan barcelona menyusul pernyataan Valdes untuk pergi tersebut. Namun hingga kini belum ada satupun nama yang didapat, termasuk Pepe Reina dan Samir Handanovic yang sempat santer digosipkan tengah dalam incaran.

    "Saya yakin kami akan mendatangkan satu atau dua pemain. Itupun tergantung dengan siapa yang akan pergi," lanjut Rosell di Reuters.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Valdes Masih di Barca 1 Musim Lagi Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top