• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, June 14, 2013

    Beri Dukungan Neymar Main di Barca

    Pele
    Legenda~KEPUTUSAN Neymar untuk memilih berkarier di La Liga bersama klub Barcelona FC mendapat dukungan dari legenda sepakbola Brasil, Pele.
    Bintang Samba berusia 21 tahun tersebut akhirnya menuntaskan proses transfer menuju Nou Camp, dengan bandrol 57 juta euro. Sebelumnya, Neymar sempat menjadi rebutan sejumlah raksasa dari liga papan atas Eropa, termasuk Premier League.
    Manchester City diketahui memiliki minat serupa untuk memboyong Neymar ke Etihad Stadium. Namun menurut kabar, Blaugrana berhasil mencuri start dalam perburuan penyerang asal klub Santos tersebut.
    Hal tersebut rupanya mendapat dukungan dari senior Neymar di tim Selecao. Pele beralasan jika cara bermain sepakbola Inggris tidak akan bagus bagi Neymar, yang juga dinilainya membutuhkan pengalaman bertanding internasional.
    “Memiliki pilihan untuk bergabung dengan Barcelona adalah hal yang bagus bagi Neymar, daripada dengan sebuah klub Inggris. Barca masih jauh sebagai klub terbaik di dunia,” ujar pemenang tiga edisi Piala Dunia tersebut.
    “Salah satu dari proposal pertama yang ia terima berasal dari Inggris, dan saya pikir hal itu takkan baik untuknya, jika memutuskan pergi ke sana, karena cara mereka bermain sepakbola.
    “Jadi dalam opini saya, akan sangat bagus baginya mulai saat ini hingga Piala Dunia mendatang (bersama Barca) dalam hal persiapan, sehingga ia akan memperkuat tim nasional dengan sejumlah pengalaman internasional.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Beri Dukungan Neymar Main di Barca Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top