• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, June 14, 2013

    Maradona Berkunjung ke Indonesia

    Maradona
    LEGENDA sepak bola dunia, Diego Armando Maradona, akan hadir di Indonesia pada 18 hingga 22 Juni 2013. Tidak hanya di Jakarta, namun icon sepakbola berjuluk The Hand of God tersebut akan menyapa pecinta sepak bola yang berada di Medan (19 Juni), Surabaya (20 Juni), Makassar (21 Juni).
    Kedatangan sosok kelahiran Buenos Aires, Argentina, 30 Oktober 1960 tersebut, diprakarsai Badan Sepakbola Rakyat Indonesia (Basri) dan Ketua Umum Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi), Isran Noor.
    Ketua Basri periode 2013-2018, Eddy Sofyan menerangkan, jika Maradona akan mengunjungi beberapa kota yang disebutkan di atas untuk melakukan seminar, coaching clinic, tango football,dan jumpa penggemar dalam gala dinner.
    “Pada setiap kota, acara yang diadakan bervariatif. Diego akan memberikan pengalaman yang luas biasa. Kegiatan ini, kami fokuskan untuk anak-anak berusia 8-15 tahun,” terang Eddy.
    “Kehadiran Maradona, diharapkan memicu dan memberikan inspirasi bagi sepakbola di Indonesia lebih tinggi lagi. Pada akhirnya, akan menjadi motivasi, harapan dan cita-cita dalam meraih prestasi dan prestise untuk menjadi negara maju dalam sepak bola,” tukasnya.
    Lebih jauh diterangkan Eddy, kegiatan tersebut tidak gratis. Alias, para pesertanya dituntut mengeluarkan biaya.
    Misalnya saja, di wilayah Jakarta, seminar bagi 200 peserta dikenakan biaya Rp5 juta, coaching clinic untuk 1000 anak-anak usia 8-15 tahun, dikenakan biaya Rp2 juta, tango football untuk 1000 peserta, terutama usia 8-15 tahun, dikenakan biaya Rp250 ribu per anak, gala dinner untuk 250 peserta fans dan penggemar dikenakan biaya Rp10 juta.
    Di wilayah Medan, seminar dibanderol Rp2 juta, coaching clinic Rp1 juta, tango football Rp200 ribu dan gala dinner Rp5 juta. Surabaya, seminar Rp2 juta, coaching clinic Rp1 juta, tango football Rp200 juta, gala dinner Rp5 juta. Makassar, seminar bernilai Rp2 juta, coaching clinic Rp1 juta, tango football Rp200 ribu, gala dinner Rp5 juta.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Maradona Berkunjung ke Indonesia Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top