• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, June 14, 2013

    Persoalan Bale di Spurs

    AFP/Ian Kington
    Madrid - Real Madrid membidik Gareth Bale sebagai target utama di bursa transfer musim panas ini. Tak mau membuat Tottenham Hotspurs jengkel, Florentino Perez enggan terlalu sering membahas transfer Bale.

    Bale tampil bagus di musim ini dengan menjadi sumber utama gol The Lily Whites. Dalam 44 laga di seluruh kompetisi bersama Spurs musim ini, winger asal Wales itu sukses membukukan 26 gol.

    Catatan itu dua kali lipat lebih besat daripada torehan gol Bale musim lalu yang cuma sukses membukukan 12 gol dalam 42 laga di semua ajang.

    Performa apiknya itu lantas membuat Madrid tertarik untuk memboyong Bale. Tapi, Spurs buru-buru untuk memagarinya dengan banderol 85 juta poundsterling atau setara 1,3 triliun rupiah.

    Agar memuluskan transfer Bale dari Spurs, Perez pun punya strategi tersendiri. Dia tak mau mengganggu Spurs agar negosiasi bisa terbuka.

    "Untuk pemain dan investasi yang menghasilkan pemasukan, Anda bisa memberikan segalanya," kata Perez seperti dilansir The Sun.

    "Tapi, kami tak mau terlalu sering membicarakan Bale karena dia bermain di klub yang bersahabat dan mereka akan merasa jengkel," ungkapnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Persoalan Bale di Spurs Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top