• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, June 26, 2013

    Uruguay vs Brasil Jadi Laga yang Hebat


    AFP/Daniel Garcia
    PIALA KONFEDERASI - Uruguay akan berhadapan dengan Brasil di babak semifinal Piala Konfederasi 2013. Pelatih Le Celeste, Oscar Tabarez, berharap laga itu akan dikenang sebagai salah satu pertandingan yang hebat.

    Brasil yang tampil sempurna dengan meraih tiga kali kemenangan di babak penyisihan, berhasil lolos dengan menyandang predikat juara Grup A.

    Sementara itu, Uruguay yang di laga pertama kalah dari Spanyol, bisa lolos setelah mengalahkan Nigeria dan Tahiti di dua laga Grup B berikutnya.

    Dengan hasil itu, Diego Forlan dkk. akan berhadapan dengan tuan rumah tim Samba, dalam laga semifinal yang akan berlangsung di Estadio Mineirao, Kamis (27/6/2013) dinihari WIB nanti.

    Tabarez yang sadar dalam pertandingan Uruguay melawan Brasil banyak terdapat penyerang-penyerang kelas satu seperti Neymar, Luis Suarez, dan Edinson Cavani, lantas berharap laga ini bakal menjadi pertandingan yang akan selalu diingat.

    "Semua orang mengkhawatirkan Brasil dan lini depan mereka, tapi mereka belum berjumpa dengan tim dengan lini depan yang kuat seperti kami," ucap Tabarez seperti dikutip dari Soccerway.

    "Kami percaya bahwa kami sudah jauh lebih berkembang jika dibandingkan tujuh tahun lalu. Kami berharap pertandingan ini akan diingat sebagai salah satu laga yang terhebat," imbuhnya.

    Uruguay punya catatan yang kurang bagus saat berhadapan dengan Brasil dalam tujuh tahun terakhir . Mereka tak pernah menang dalam enam perjumpaan terakhir dengan Brasil, dengan rincian empat kali seri dan dua kali kekalahan.

    Kemenangan terakhir atas Brasil diraih oleh Uruguay di tahun 2001, saat melakoni laga kualifikasi Piala Dunia.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Uruguay vs Brasil Jadi Laga yang Hebat Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top