• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, June 26, 2013

    Tak Sabar Menunggu Dilatih Guardiola

    Javi Martinez
    LIGA JERMAN~Gelandang Bayern Muenchen, Javi Martinez, tak sabar ingin segera dilatih Josep Guardiola. Di mata Martinez, Guardiola dianggap memiliki kemiripan dengan mantan pelatihnya di Athletic Bilbao, Marcelo Bielsa.

    "Aku pikir Pep sangat mirip dengan Bielsa. Aku menyukai tantangan. Musim lalu kami hampir tak terkalahkan. Dan, segalanya masih bisa lebih baik lagi," jelas Martinez kepada Movistar.

    "Aku yakin Pep akan bekerja keras dan menggunakan setiap jam dalam setiap harinya untuk meningkatkan apa yang kami raih musim lalu. Aku sangat ingin belajar dari Pepe. Rekan-rekan setimku di Spanyol mengatakan, dilatihnya akan sangat sulit. Namun, kami bisa berlatih dengan ceria," lanjutnya.

    Pep sudah diperkenalkan sebagai pelatih resmi Bayern pada Senin (24/6/2013) lalu. Sesi latihan perdana Pep di Bayern akan dilakukan pada Rabu (26/6/2013). Martinez jelas belum bisa mewujudkan keinginannya, karena masih membela Spanyol di Piala Konfederasi 2013.

    "Setelah musim lalu bersama Bayern, aku sering bergurau bersama rekan-rekan setim. Bila aku salah memberikan umpan, aku hanya mengingatkan mereka, bahwa aku telah memenangi tiga gelar tahun ini," tutup Martinez
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Tak Sabar Menunggu Dilatih Guardiola Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top