• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, June 26, 2013

    Akhirnya Persipura Takluk Juga 1-0

    Foto: Dok. Okezone
    Foto: Dok. Okezone



    LIGA INDONESIA ISL
     - Rekor tidak terkalahkan Persipura akhirnya terhenti. Adalah tim promosi Barito Putra yang sukses memberikan kekalahan pertama untuk Boaz Solossa cs di musim ini.

    Bertandang ke Stadion Demang Lehman, Banjarmasin, Selasa (25/6/2013) petang, Persipura mendapat perlawanan sengit dari Barito yang belum terkalahkan di kandangnya dalam 13 pertandingan terakhir.

    Aksi jual beli serang diperagakan kedua tim, namun tak ada gol di babak pertama. Di babak kedua, permainan atraktif masih diperagakan kedua tim. Namun, petaka bagi Persipura datang pada menit-menit terakhir laga.

    Laga memasuki menit ke-90, striker Timnas Indonesia, Yongki Aribowo sukses mengoyak jala gawang Joo Jae Hoon dan memastikan Barito menang 1-0.

    Dengan kemenangan ini, Barito sukses memperpanjang rekor tidak terkalahkan mereka di kandang 14 laga, di mana 13 diantaranya berujung kemenangan. Tambahan tiga poin, membawa Barito naik ke posisi lima dengan koleksi 46 poin, atau sama dengan koleksi poin Mitra Kukar yang harus turun ke urutan enam karena kalah selisih gol.

    Sementara bagi Persipura, kekalahan ini mengakhiri catatan apik mereka yang belum terkalahkan dalam 27 laga musim ini. Meski kalah, namun skuad Mutiara Hitam masih nyaman di puncak klasemen dengan raihan 64 poin dari 28 laga
    .
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Akhirnya Persipura Takluk Juga 1-0 Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top