• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, June 20, 2013

    Spanyol Ingin Cetak Gol Sebanyak Mungkin


     

    Rio de Janeiro - Spanyol akan memasang tim lapis kedua ketika berhadapan dengan Tahiti di laga kedua Grup B Piala Konfederasi 2013. Kendati demikian, La Furia Roja tetap ingin mencetak gol sebanyak-banyaknya.

    Pada pertandingan pertama, Spanyol menang 2-1 atas Uruguay. Sementara itu, Tahiti menelan kekalahan telak 1-6 dari Nigeria. Dua tim dengan kekuatan bagai langit dan bumi itu selanjutnya akan bertemu di Stadion Maracana, Jumat (21/6/2013) dinihari WIB.

    Duel Spanyol versus Tahiti diprediksi akan berjalan berat sebelah. Melawan tim-tim kuat saja Spanyol bisa tampil begitu dominan, apalagi melawan Tahiti yang hanya bermaterikan pemain-pemain amatir.

    Meski akan memasang pemain-pemain cadangannya, pelatih Spanyol Vicente del Bosque tetap menaruh rasa hormat yang besar kepada Tahiti. Dia juga menegaskan tekad timnya untuk bikin gol sebanyak mungkin.

    "Pasti akan ada perubahan di bawah mistar dan pemain-pemain yang tidak bermain melawan Uruguay akan bermain," jelas Del Bosque seperti dikutip Reuters.

    "Hal itu bukannya tidak menghormati lawan, tapi merupakan sebuah upaya untuk menjaga keseimbangan," tambahnya.

    "Ketika semua orang merasa berguna, maka itu akan membantu untuk memperkuat hubungan. Sebanyak 23 pemain yang saya miliki adalah starter untuk klub mereka dan mereka semua mampu untuk bermain untuk tim nasional," kata Del Bosque.

    "Sering sulit ketika Anda menghadapi lawan yang lebih lemah, tapi Anda harus menunjukkan semua kekuatan Anda dan mencoba untuk menang," ujar eks pelatih Real Madrid ini.

    "Kami juga harus menunjukkan rasa hormat kepada mereka dan secara alami kami ingin mencetak gol sebanyak mungkin," katanya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Spanyol Ingin Cetak Gol Sebanyak Mungkin Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top