• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, June 11, 2013

    Real Madrid Kembali Gaet Jugador Muda

    Casemiro (foto: Reuters)
    Casemiro (foto: Reuters)


    LIAGA SPANYOL – Raksasa La Liga, Real Madrid dikabarkan telah membereskan proses transfer pemain mudanya, Casemiro. Sebelumnya, pemain internasional Brasil ini, bermain di Real Madrid Castilla.

    Casemiro telah menandatangani kontrak yang sekaligus mengubah status dirinya, menjadi permanen di Madrid, dengan biaya transfer sebesar 6 juta Euro. Pemain yang baru berusia 21 tahun itu sebelumnya merupakan pemain pinjaman Madrid B dari Sao Paolo.

    Selama di Castilla, Casemiro sukses memperkuat klub sebanyak 15 penampilan. Pemain yang berposisi sebagai gelandang ini naik pangkat sebagai pemain Madrid, kala El Real menghadapi Real Betis April lalu.

    Los Blancos telah merilis statment resmi tentang transfer ini melalui web mereka. Di situ ditegaskan bahwa Casemiro bakal menandatangani kontrak bersama Madrid, hingga 2017 mendatang.

    Penampilan Casemiro memang telah mengundang perhatian pihak Madrid pada musim ini, terutama saat melihat aksinya di tim muda Brasil, di mana dia telah mengemas 15 caps bersama Tim Samba Junior.

    Dengan masuknya Casemiro, maka ini menjadi pembelian kedua Madrid pada bursa musim panas ini. Sebelumnya, juara Liga Champions sembilan kali ini telah mendatangkan Daniel Carvajal dari Bayer Leverkusen.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Real Madrid Kembali Gaet Jugador Muda Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top