• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, June 11, 2013

    Heynckes Umumkan Masa Depannya

    Jupp Heynckes. (Foto: Getty Images)
    Jupp Heynckes. (Foto: Getty Images)















    BERLIN - Masa depan pelatih Jupp Heynckes masih penuh tanda tanya usai keputusannya memilih tak memperpanjang kontrak sebagai pelatih Bayern Munich. Heynckes mengatakan akan mengumumkannya pada jumpa pers, Selasa (4/6/2013) nanti.

    Pelatih berusia 68 tahun ini memang pernah mengatakan akan pensiun usai mundur sebagai pelatih The Bavarians di akhir musim ini. Akan tetapi, belakangan dirinya dikabarkan akan kembali menukangi Real Madrid, klub yang pernah dibesutnya medio 1997–1998.

    Terkait hal tersebut, Heynckes masih belum ingin buka suara meskipun banyak pihak yang mengklaim dirinya takkan pensiun di musim depan. Heynckes pun berjanji akan mengungkapkan masa depannya.

    "Ini adalah momen emosional, saya akan mengadakan jumpa pers pada Selasa nanti. Nanti, saya saya akan mengatakan sesuatu soal masa depan saya, apakah saya akan melanjutkan (sebagai pelatih) atau tidak," ujar Heynckes, seperti dilansir Goal.

    Terlepas dari semua itu, Heynckes sukses menorehkan sejarah manis di musim terakhirnya melatih Bayern. Ya, Bayern berhasil menjadi klub Jerman pertama yang meraih treble winner, antara lain Bundesliga, Liga Champions, dan DFB Pokal.

    Untuk trofi DFB Pokal, FC Hollywood sukses meraihnya dengan mengalahkan VfB Stuttgart lewat laga yang cukup ketat. Bayern menang dengan skor 3-2, kemenangan itu menjadi kado manis terakhir untuk Heynckes.

    "Hari ini, tim telah memberikan hadiah terbaik untuk saya. Treble ini unik. Faktor penentu (kesuksesan ini) adalah semangat tim. Semua orang bekerja sama dan mendukung satu sama lain,” paparnya. (min)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Heynckes Umumkan Masa Depannya Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top