• Latest News

    Powered by Blogger.
    Saturday, June 15, 2013

    MUNGKINKAH Cristiano Ronaldo Kembali ke MU?

    Cristiano Ronaldo berpeluang kembali ke Old Trafford (foto: Reuters)
    Cristiano Ronaldo berpeluang kembali ke Old Trafford (foto: Reuters)
    MANCHESTER – Rumor bakal kembalinya Cristiano Ronaldo ke Manchester United merebak lagi. Kabarnya, mantan pelatih Setan Merah, Sir Alex Ferguson, disebut-sebut menjadi dalang bakal kembalinya pemain berjuluk CR7 itu.

    Seperti yang diberitakan The Sun, Sabtu (15/6/2013) yang ingin mencoba mengangkat kembali isu Ronaldo, yang saat ini memang belum membuat keputusan untuk memperpanjang kontrak bersama El Real.

    Pers di Inggris pun menyebut bahwa Fergie yang sekarang ini menjabat sebagai direktur klub, usai menyatakan pensiun pada akhir musim lalu, memiliki peran yang cukup besar terhadap transfer Ronaldo ini.

    Hubungan yang erat dengan Ronaldo saat masih menukangi United, bakal menjadi senjata Fergie untuk membawa pulang pemain internasional Portugal itu ke Old Trafford pada musim panas ini.

    Fergie memang merupakan penemu bakat Ronaldo saat masih di Sporting Lisbon pada musim panas 2003. Pemain berusia 28 tahun itu langsung memberikan beberapa gelar kepada United, termasuk gelar Liga Champions pada musim 2007-2008.

    Namun akhirnya, Ronaldo hengkang dari Old Trafford demi bergabung bersama Real Madrid. Bahkan, Los Blancos rela merogoh kocek dalam-dalam agar bisa menjadikan Ronaldo sebagai pemain termahal di dunia dengan banderol 80 juta pounds.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: MUNGKINKAH Cristiano Ronaldo Kembali ke MU? Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top