• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, June 28, 2013

    Menunggu Aksi Neymar di Barca



    BERITA SEPAKBOLA - Pemain terbaik dunia empat kali, Lionel Messi menilai bahwa bergabungnya, Neymar da Silva akan membuat klub asal Catalan itu semakin tangguh. Ia pun tak ragu mengatakan Neymar punya kemampuan hebat.

    "Kedatangan Neymar akan baik untuk kami dan akan membuat tim menjadi lebih baik. Dia adalah pemain yang hebat dan dia akan memberikan kami banyak hal dan saya siap untuk bermain bersamanya. Semoga dia dapat melakukan apa yang dia lakukan di Brasil bersama Barca," ujar Messi, seperti dilansir Soccerway.
     
    Neymar saat ini sedang berada di kampung halamannya, Brasil untuk mengikuti ajang Piala Konfederasi. Sejauh ini pemain yang direkrut Barca dengan nilai 57 juta euro itu tampil fantastis setelah sukses mencetak 3 gol dan membawa tim Samba lolos ke partai final.

    Pada kesempatan yang sama, kapten timnas Argentina itu juga mengingatkan rekan-rekannya di tim Tango untuk terus berkembang agar mampu menjuarai Piala Dunia 2014 yang akan diadakan di Brasil. Sebagai catatan, sudah hampir 3 dekade lamanya Argentina tidak menjuarai ajang 4 tahunan itu. Terakhir kali mereka menjadi juara pada 1986 lalu.

    "Menjuarai Piala Dunia 2014 merupakan mimpi bagi semua warga Argentina. Masih ada satu tahun sebelum kompetisi dan kami harus terus bekerja keras dan berkembang. Kami sedang berada di jalur yang benar dalam babak kualifikasi dan bermain dengan baik," tutup pemain berusia 26 tahun itu.
    (fit)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Menunggu Aksi Neymar di Barca Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top