• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, June 28, 2013

    Akhirnya Olimpico Bakal Gelar Supercoppa Italia

    Stadion Olimpico Roma (foto: Reuters)
    Stadion Olimpico Roma (foto: Reuters)



    Berita Bola Italia– Federasi tertinggi sepakbola Italia akhirnya bakal menggelar laga Supercoppa Italia di stadion Olimpico Roma. Meski sudah diputuskan, namun ada beberapa argumen yang masih diperdebatkan.

    Sebelumnya, baik Juve selaku juara Serie A dan Lazio sebagai jawara Coppa Italia sama-sama berbeda pendapat tentang di mana pertandingan pembuka Serie A itu bakal dihelat. Pasalnya, dalam beberapa musim ke belakang dan hingga musim 2016, laga tersebut digelar di Beijing.

    Lazio setuju untuk menggelar laga tersebut dihelat di Negeri Tirai Bambu. Namun Juve yang di musim panas ini kedapatan tur ke Amerika Serikat berharap pertandingan tersebut digelar di Toronto.

    Namun upaya Juve ditolak dan Supercoppa bakal digelar di Olimpico, yang juga markas Lazio. Bahkan Nyonya Tua tidak akan mendapatkan uang di Olimpico nanti, karena penolakan mereka bermain di Beijing. Sementara klub Ibukota, yang memang bersedia bermain di Beijing, bakal mendapatkan bayaran sebesar 1.5 juta euro.

    Meski belum ada respons dari kedua klub, namun La Vecchia Signora masih ada kesempatan mengajukan banding atas keputusan yang dikeluarkan oleh FIGC. Pertandingan antar juara di Negeri Pizza ini bakal digelar pada 18 Agustus mendatang
    .
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Akhirnya Olimpico Bakal Gelar Supercoppa Italia Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top