• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, June 28, 2013

    Favorit Juara Piala Konfederasi adalah Brasil

    Pelatih Spanyol, Vicente Del Bosque (foto: Reuters)
    Pelatih Spanyol, Vicente Del Bosque (foto: Reuters)



    PIALA KONFEDERASI
     – Stadion Maracana bakal menjadi saksi duel antara Brasil dan Spanyol, Senin (1/7/2013) dini hari WIB mendatang. Sebagai tim tamu, pelatih Vicente del Bosque menilai bahwa Brasil adalah favorit juara.

    Del Bosque akhirnya sukses membawa La Furia Roja melangkah ke final, usai mengalahkan Italia di semifinal Piala Konfederasi, pagi tadi, lewat drama adu penalti dengan skor 7-6.

    Kini harapan melengkapi koleksi juara ditatap Del Bosque, usai dirinya membawa Spanyol meraih juara Piala Dunia 2010 dan Euro 2012. Namun pelatih berusia 62 tahun itu enggan jumawa dan menganggap pertandingan melawan Brasil bakal berjalan sulit, sebab sekarang Brasil merupakan favorit di kejuaraan ini.

    “Brasil merupakan favorit juara. Mereka punya lima trofi juara Piala Dunia, tiga Piala Konfederasi. Kami akan menghadapi mereka di Maracana dan kami sangat terkesan untuk melakukannya,” ucap Del Bosque, seperti dilansir Goal, Jumat (28/6/2013).

    Sayang Spanyol memiliki waktu istirahat yang lebih sedikit ketimbang Brasil. Akan tetapi, Del Bosque berupaya tidak membuat hal itu sebagai alasan, jika terjadi hal yang tak diinginkan di akhir laga terhadap timnya.

    “Kami ingin memulihkan dulu, mendapatkan kondisi sebaik mungkin. Dalam tiga hari ini, kami akan mencoba melakukan itu. Sebab Spanyol bermain 120 menit malam ini (waktu setempat),” jelas Del Bosque.

    “Tapi para pemain selalu bermain dua laga di setiap pekannya. Jadi kami yakin kami bisa mengeluarkan segala kemampuan terbaik kami di pertandingan itu,” sambung pelatih kelahiran Salamanca ini
    .
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Favorit Juara Piala Konfederasi adalah Brasil Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top