• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, June 28, 2013

    Italia Tunjukkan Superioritas, Walaupun Kalah

    Tim Nasional Italia (Foto: Reuters)
    Tim Nasional Italia (Foto: Reuters)



    PIALA KONFEDERASI – 
    Dalam partai semifinal Piala Konfederasi 2013, Italia gagal membalaskan dendam pada Spanyol. Dalam laga yang harus ditentukan melalui drama adu penalti tersebut, Azzurri harus takluk dengan skor 7-6

    Bek Juventus, Leonardo Bonucci menjadi satu-satunya penendang yang gagal menyarangkan bola ke gawang yang dikawal Iker Casillas. Pun begitu, Christian Maggio tetap salut terhadap perjuangan rekan-rekan senegaranya.

    Bahkan, gelandang Napoli itu menyebut dalam pertandingan sengit tersebut, Italia telah menunjukan superioritasnya.

    “Pertandingan terasa buruk dan mengecewakan. Karena kami dihadapkan pada perjuangan keras melawan juara Eropa dan juara dunia. Nasib buruk harus kami hadapi, sekarang kami harus bermain untuk memperebutkan tempat ketiga,” kata Maggio kepada Rai Sport, Jumat (28/6/2013).

    “Pada saat-saat tertentu dari permainan terasa superior. Tapi Spanyol adalah Spanyol, tapi kami memiliki tekad ekstra untuk 120 menit. Seperti biasa, kami memiliki masalah pada adu penalti, tapi kami berada di jalur yang benar. Kami telah memberikan jiwa dan raga kami,” terus Maggio.

    Pertandingan selanjutnya, anak-anak asuhan Cesare Prandelli akan menghadapi Uruguay untuk memperebutkan juara tiga. Pertandingan tersebut akan diselenggarakan di Itaipava Arena Fonte Nova (Salvador, Bahia) pada Minggu (30/6/2013
    )
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Italia Tunjukkan Superioritas, Walaupun Kalah Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top