• Latest News

    Powered by Blogger.
    Sunday, June 30, 2013

    Kontrak De Gea Segera Diperpanjang

    David De Gea
    LIGA INGGRIS- David De Gea dikabarkan akan segera mendapat perpanjangan kontrak dan kenaikan gaji dari klub juara Premier League Manchester United. Seperti yang dilansir Goal.com, langkah ini ditempuh Setan Merah demi menjaga De Gea dari 'bidikan' raksasa Spanyol Barcelona.

    Saat ini De Gea memiliki kontrak yang baru akan berakhir pada tahun 2016, serta gaji 64.000 euro per pekan. Namun United berencana memperpanjang kontrak kiper Spanyol berusia 22 tahun ini hingga 2018, serta kenaikan gaji menjadi 88.000 euro per pekan.

    Oleh karena itu pihak klub direncanakan akan mengadakan dialog dengan agen De Gea  mengenai hal ini, ketika De Gea kembali ke Manchester untuk latihan pra-musim pada hari Rabu mendatang.

    Nama De Gea mulai dikaitkan dengan Barcelona menyusul pernyataan kiper Blaugrana saat ini Victor Valdes. Valdes menegaskan tak  akan memperpanjang kontraknya di Camp Nou yang akan berakhir pada tahun 2014 nanti. Apalagi, Edurne Garcia, kekasih De Gea sempat menyebut bahwa mantan kiper Atletico Madrid ini punya mimpi memperkuat Barcelona.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Kontrak De Gea Segera Diperpanjang Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top