• Latest News

    Powered by Blogger.
    Sunday, June 30, 2013

    Scolari: Brasil Sanggup Taklukkan Spanyol

    AFP PHOTO / VANDERLEI ALMEIDA
    Tim nasional Brasil berlatih jelang melawan Spanyol pada final Piala Konfederasi 2013 di Stadion Maracana, Minggu (30/6/2013).

    PIALA KONFEDERASI- Pelatih Brasil, Luis Felipe Scolari, mengaku optimistis bisa mengalahkan Spanyol di final Piala Konfederasi 2013 di Stadion Maracana, Minggu (30/6/2013).

    "Kami menghormati Spanyol. Namun, kami berada di tanah kami saat melawan mereka. Kami akan berusaha menunjukkan potensi kami. Jika kami berada di final karena kami memiliki kapabilitas mengalahkan mereka," jelas Scolari.

    Dalam kesempatan itu, Scolari menolak anggapan bahwa timnya lebih bugar daripada La Furia Roja. Brasil memang memiliki waktu tiga hari untuk memulihkan kebugaran seusai melawan Uruguay di pertandingan semifinal, Rabu (26/6/2013). 

    Adapun Spanyol yang jumpa Italia pada Kamis (27/7/2013), memiliki waktu dua hari beristirahat. Terlebih, fisik tim Matador terkuras karena harus bermain hingga 120 menit saat melawan Italia.

    "Kami tahu Spanyol lebih bermain sedikit karena mereka menurukan pemain cadangan melawan Tahati. Skuad utama mereka memiliki kesempatan untuk memulihkan kebugarannya dan mereka akan berada dalam kondisi sempurna di final," ujar Scolari. (FE)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Scolari: Brasil Sanggup Taklukkan Spanyol Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top