• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, June 19, 2013

    Inilah Peraih Sepatu Emas Euro U-21

    Alvaro Moratta (Kiri). (Foto: Reuters)
    Alvaro Moratta (Kiri). (Foto: Reuters)
    PIALA EROPA U-21– Skuad Spanyol muda mampu memenangkan kejuaraan Piala Eropa U-21 setelah mengalahkan Italia dengan skor 4-2. Tampil sebagai bintang adalah Thiago Alcantara. Pemain Barcelona itu mampu menciptakan hattrick dan membawa La Rojita merajai Eropa.

    Prestasi anak-anak muda Spanyol tidak berhenti di situ saja. Gelar individu juga tidak luput dari genggaman para punggawa Julen Lupetegui Argote. Penampilan yang impresif dan konsisten memang mampu diperlihatkan oleh Isco cs.

    Penampilan penyerang Alvaro Morata juga sangat menjanjikan. Pemain Real Madrid itu sukses menyabet penghargaan sepatu emas. Bagaimana tidak, Morata mampu mencetak empat gol dan satu assist selama turnamen ini berlangsung.

    Disusul di posisi selanjutnya adalah Thiago Alcantara yang mampu mencetak tiga gol dan satu assist dan posisi ketiga adalah Isco yang mengoleksi tiga gol juga. Hasil itu memang membuat masa depan Spanyol sangat cerah. Setidaknya, regenerasi akan terus terjadi dan Spanyol siap dengan pemain-pemain yang hebat.

    Berikut adalah daftar peraih penghargaan individu seperti dilansir Uefa, Rabu (19/6/2013):
    Golden Boot: Alvaro Morata, 4 gol, 1 assist
    Silver Boot: Thiago Alcantara, 3 gol, 1 assist
    Bronze Boot: Isco, 3 gol
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Inilah Peraih Sepatu Emas Euro U-21 Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top