• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, June 19, 2013

    Puyol Kembali Naik Meja Operasi

    Carles Puyol
    LIGA SPANYOL~USIA yang sangat senja untuk ukuran pesepakbola membuat kondisi kapten Barcelona, Carles Puyol kian rapuh. Kali ini, Puyol harus kembali naik meja operasi untuk menyembuhkan cedera lutut yang dideritanya.
    Menurut rencana, operasi tersebut akan dilakukan hari ini, Rabu (19/6). Setelah operasi, Puyol diwajibkan menjalani recovery selama empat pekan. Untungnya, musim kompetisi Liga Spanyol sudah berakhir. Dengan begitu, operasi Puyol tak akan banyak mengganggu stabilitas klub asal Katalan tersebut.
    “Puyol akan menjalani operasi untuk atas cedera lutut di kaki kanannya. Dia akan istirahat hingga sebulan setelah operasi,” demikian bunyi pernyataan resmi Barcelona seperti dilansir situs klub, Rabu (19/6).
    Ini adalah operasi kedua yang dilakukan Puyol sepanjang musim ini. sebelumnya, dia juga sudah terkapar di meja operasi. Puyol pun baru bisa kembali pada Maret lalu. Kondisi Puyol pun sejalan dengan kesempatan bermain yang dimilikinya.
    Musim ini, pemain berusia 35 tahun tersebut hanya bermain sebanyak 22 kali untuk Barcelona. Hal itulah yang membuat Barcelona harus mengganti calon sepadan jika Puyol tak bisa berjibaku di atas lapangan.
    Sejauh ini, beberapa nama sudah dibidik untuk memperkuat lini pertahanan Barcelona. Salah satu yang paling santer disebut ialah kapten Manchester City, Vincent Kompany. Sayangnya, Kompany masih ingin bermain bersama City musim mendatang
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Puyol Kembali Naik Meja Operasi Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top