• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, June 17, 2013

    Iker Casillas Tetap Kapten Tim Spanyol

    Iker Casillas
    PIALA KONFEDERASI~ Setelah "dibekukan" Jose Mourinho, Iker Casillas kembali tampil di laga kompetitif. Sang kapten pun lega di penampilan penuh pertamanya berakhir dengan kemenangan Spanyol atas Uruguay 2-1.

    Akibat konfliknya dengan Mourinho, Casillas ditepikan ke bangku cadangan sejak sembuh dari cedera tangan pada April lalu. Tempatnya di ambil alih oleh Diego Lopez, yang memang tampil bagus di bawah mistar gawang.

    "Mimpi buruk" Casillas akhirnya berakhir setelah Mourinho resmi meninggalkan Real Madrid di musim lalu. Meski begitu, posisi dia sebagai kiper nomor satu Spanyol di Piala Konfederasi sempat diragukan karena sudah sangat lama absen.

    Di laga ujicoba terakhir Spanyol melawan Republik Irlandia, Casillas cuma jadi pengganti Victor Valdes di babak kedua. Meski begitu, faktanya Casillas masih mendapat kepercayaan Vicente del Bosque dan siap membayarnya dengan performa bagus.

    "Aku masuk di turnamen ini dengan jalan yang berbeda. Ketika Anda tidak bermain selama beberapa lama maka terasa berbeda dengan teman-teman lainnya yang bermain reguler," ucap Casillas di Marca.

    "Sangat penting bermain di banyak pertandingan karena Anda akan merasa nyaman. Aku sempat gugup sebelum pertandingan karena aku sudah lama tidak bermain dan semua orang akan menyorot Anda. Tapi aku senang akhirnya semua berakhir dengan baik."

    "Selama itu aku sudah terbiasa tidak dimasukkan di starting XI Real Madrid. Aku ingin mengambil keuntungan untuk membuktikan diriku kepada pelatih dan rekan-rekanku," tekad dia.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Iker Casillas Tetap Kapten Tim Spanyol Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top