• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, June 4, 2013

    Ancelotti keberangkatan akan bersedih Silva

    Carlo Ancelotti
    Thiago Silva mengakui bahwa ia akan kecewa jika Carlo Ancelotti meninggalkan Paris Saint-Germain, tetapi menegaskan tidak akan mempengaruhi masa depannya sendiri.
    Ancelotti dipandu klub untuk pertama gelar Ligue 1 sejak tahun 1994 musim lalu, tetapi sejak mengungkapkan bahwa dia ingin meninggalkan klub

    Tapi sementara Silva mengakui Ancelotti berpengaruh dalam keputusannya untuk bergabung dengan raksasa Paris, ia tidak meramalkan pindah dari klub.

    "Tidak, saya tidak berpikir masa depan saya akan berubah dalam waktu dekat," katanya.

    "Memang benar bahwa saya datang ke PSG tidak ada bagian kecil berkat kehadiran (direktur olahraga) Leonardo dan Carlo, tapi itu tidak berarti bahwa saya akan pergi.

    "Aku akan sedih melihat Carlo pergi, karena dia seseorang yang saya memiliki rasa hormat terbesar. Aku hanya bisa berharap yang terbaik untuknya di mana pun ia berakhir. Dia teman baik, dan saya akan merindukannya.

    Pemain internasional Brasil memuji keterampilan manusia manajemen Italia, dan membayar upeti kepada keberhasilan dalam permainan.

    "Saya mengagumi menghormati dia untuk pemainnya. Dia tahu bagaimana untuk menjaga semua orang termotivasi, bahkan pengganti," tambahnya.

    "Dia juga seorang pelatih yang mencintai sepakbola menyerang Kami bermain dengan hampir empat penyerang musim ini:. Ibra (Zlatan Ibrahimovic), (Jeremy) Menez, (Javier) Pastore dan Lucas (Moura).

    "Pada dasarnya, Carlo cukup hanya seorang profesional yang besar dengan CV menakutkan. Dia telah memenangkan begitu banyak gelar. Jika dia harus pergi dan bekerja di liga lain, ia akan bangun untuk tantangan itu pasti."
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Ancelotti keberangkatan akan bersedih Silva Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top