• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, June 4, 2013

    Jose Mourinho Resmi Jadi Pelatih Chelsea Musim Depan

    The Special One mengucap janji serupa seperti sembilan tahun silam, tapi ia menegaskan ada sedikit perbedaan karena kini ia salah satu dari True Blue-ers
    Liga Inggris-Seperti ketika pertama datang sembilan tahun silam, Jose Mourinho juga berjanji memberikan sukses pada periode keduanya bertugas di Stamford Bridge.

    Arsitek tim asal Portugal itu resmi kembali menukangi The Blues dengan ikatan kontrak empat tahun setelah berpisah dengan raksasa Spanyol, Real Madrid.

    Walau acara perkenalannya di hadapan media baru akan dilakukan Senin depan, Mou telah mengirim pesan singkat lewat laman resmi Chelsea, di mana ia menegaskan kembali janji terdahulu untuk memberikan kualitas, pekerjaan, cinta, dan gairah untuk mendatangkan sukses buat Chelsea.

    "Ini pesan yang sama persis tapi sekarang saya bisa mengatakan bahwa saya adalah salah satu dari kalian [fans Chelsea] dan itu menghasilkan sedikit perbedaan," tutur The Special One.

    "Dalam karier sepakbola saya, saya punya dua gairah besar: Inter dan Chelsea. Dan Chesea lebih dari sekadar penting untuk saya."

    "Sangat, sangat sulit bagi saya bermain melawan Chelsea dan saya hanya melakukannya dua kali [ketika bersama Inter], jadi itu tak terlalu buruk."

    "Jadi saya menjanjikan hal yang sama persis seperti pada 2004. Satu-satunya perbedaan yang ada sekarang adalah saya termasuk satu di antara kalian."

    Di periode pertamanya dengan Chelsea (2004-07), Mou mempersembahkan dua titel Liga Primer, dua Piala Liga, dan masing-masing satu Piala FA serta Community Shield.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Jose Mourinho Resmi Jadi Pelatih Chelsea Musim Depan Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top