• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, June 4, 2013

    PSM Makassar diminta Latihan Oleh Suporter

    Para pemain PSM Makassar melakukan latihan di Lapangan Andi Mattalatta, Makassar, Sulsel, Selasa (30/4/2013). Para pemain menghendaki penyelesaian pembayaran gaji yang tertunggak sebulan lebih oleh Manajemen PT Pagolona Sulawesi Mandiri (PSM) Makassar. (TRIBUN TIMUR/Muhammad Abdiwan) 
    Liga Indonesia IPL-Suporter PSM Makassar lama-lama jenuh juga mendengar kabar, pemain-pemain masih mogok berlatih. Pemain bertahan tetap mogok latihan hingga gaji mereka dua bulan, April dan Mei, dibayarkan.
    Menteri Peranan Wanita kelompok suporter The Maczman Andi Nurhani, meminta agar Andi Oddang dkk menghentikan aksi mogok dan segera berlatih kembali agar PSM Makassar bisa mengalahkan Persebaya Surabaya.
    “Berhenti mi ki itu mogok ade-ade di PSM. Latihan mi kembali supaya ada kesempatan PSM bisa lolos empat besar akhir musim. Kalau tidak lolos penyatuan liga musim depan, kasihan PSM," katanya, Senin (3/6/2013).
    Senada juga disampaikan Perdana Menteri Red Gank Sul Dg Kulle. Sul meminta agar Andi Oddang cs kembali berlatih sebelum laga melawan Persebaya Surabaya digelar. "Persebaya itu bukan lawan enteng. Bagaimana mau raih poin maksimal kalau minim persiapan," tuturnya.
    Di jejaring sosial, twitter, juga ramai diperbincangkan agar para pemain PSM segera kembali berlatih dan menghentikan aksi mogoknya.
    Seperti yang diungkapkan salah satu akun twitter bernama t10nugroho RT @Maczman_Ori: @PSMnews Kami meminta agar pemain mengakhiri aksi mogoknya utk menghargai upaya Suporter.
    Hal yang sama juga disebutkan oleh @arn_awal03: Hentikan mi itu mogokmu semua deh, krn siri' na pacce na PSM skrg ada sama kalian @PSMinfo @PSMnews @tribuntimur.
    Pemain sebelumnya berkomitmen hanya mau kembali latihan setelah gaji bulan April dan Mei 2013 dibayarkan oleh manajemen. Ditambah dengan adanya meeting antara manajemen PT PSM dengan ketua umum PSM, Sadikin Aksa
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: PSM Makassar diminta Latihan Oleh Suporter Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top