• Latest News

    Powered by Blogger.
    Sunday, April 5, 2015

    Liga Perancis : Bordeaux Menang 2-1 Atas Lens

    Bordeaux tampil mati-matian untuk mengamankan tiga poin saat menjamu Lens. Tim arahan Willy Sangol itu akhirnya mendapatkan kemenangan berkat gol di masa injury time babak kedua
    Liga Perancis - Bordeaux dipaksa menjalani laga sengit sebagaimana mereka yang sukses menumbangkan Lens 2-1 dalam lanjutan Ligue 1 Prancis journee ke-31 di Stade Jacques Chaban-Delmas, Minggu (5/4) malam WIB.

    Bermain di hadapan pendukungnya sendiri, Bordeaux tampil mendominasi atas lawannya itu, yang merupakan klub penghuni dasar klasemen yang mencatatkan empat kekalahan dalam lima pertandingan terakhir sebelum laga ini digelar.

    Tim tuan rumah memang memiliki sejumlah peluang di babak pertama, namun semua upaya yang dilakukan itu belum berhasil menjebol gawang kawalan Rudy Riou yang berdiri di bawah mistar Lens.

    Meski demikian, Bordeaux berhasil menciptakan gol di babak kedua, tepatnya saat pertandingan memasuki sepuluh menit terakhir. Dalam sebuah skema, Mariano sukses menyambut assist Diego Contento dan menceploskan bola ke gawang Riou.

    Mengira berada di ambang kemenangan, Pablo Chavarria sempat mengejutkan tim arahan Willy Sagnol dengan golnya di empat menit tersisa. Akan tetapi, Bordeaux berhak mendapatkan tiga poinnya setelah Nicolas Maurice-Belay mencetak gol kemenangan di masa injury time.

    Dengan kemenangan ini, Bordeaux kini berada di urutan keenam dengan koleksi 51 poin. Sementara itu, kekalahan membuat Lens semakin terbenam di dasar klasemen dengan mereka yang baru mengumpulkan 25 angka.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Liga Perancis : Bordeaux Menang 2-1 Atas Lens Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top