• Latest News

    Powered by Blogger.
    Sunday, April 5, 2015

    Liga Inggris : MU Hajar Aston Villa 3-1

    Dwigol Herrera membantu United menang atas Villa dan menggeser Man. City dari posisi ketiga klasemen
     Liga Primer Inggris
    Liga Inggris - Manchester United meraih poin penuh berkat kemenangan atas Aston Villa di Old Trafford pada lanjutan Liga Primer Inggris pekan ke-31, Sabtu (4/4). Hasil ini membuat Man. United naik ke posisi ketiga klasemen menggeser rival sekotanya, Manchester City.

    Pada babak pertama, Man. United sempat kesulitan mencetak gol. Peluang berbahaya pertama diciptakan oleh Marcos Rojo yang meleapaskan tembakan jarak jauh pada menit ke-23, namun bola masih mampu ditepis kiper Villa Brad Guzan.

    Namun, Ander Herrera berhasil membawa Man. United unggul pada menit ke-43 usai menerima assist Daley Blind di dalam kotak penalti. Hingga turun minum, anak asuh Louis van Gaal tetap unggul 1-0 atas Villa.

    Lima menit babak kedua berjalan, Villa menekan pertahanan Man. United. Peluang tercipta ketika Andreas Weimann mengirim umpan dan disambut tendangan Christian Benteke, tetapi bola melambung di atas gawang tuan rumah.

    Marouane Fellaini nyaris menggandakan keunggulan Man. United pada menit ke-61 memanfaatkan umpan Juan Mata dari sektor kanan. Akan tetapi, Guzan melakukan penyelamatan gemilang yang mengandaskan tembakan Fellaini.

    Pada menit ke-79, Angel Di Maria yang baru dimainkan pada babak kedua mengirim umpan silang ke dalam kotak penalti Villa. Meski diadang dua pemain Villa, Wayne Rooney tetap mampu melepaskan tendangan voli yang menghujam gawang Villa.

    Hanya berselang satu menit, Villa membuka asa menyamakan skor setelah Christian Benteke menuntaskan umpan Joe Cole dari sepak pokok dan tidak mampu diantisipasi kiper Man. United David De Gea.

    Herrera menyudahi perlawanan Villa saat pertandingan memasuki tambahan waktu menit kedua. Menerima umpan Rooney, Herrera langsung melepaskan tendangan yang tidak bisa dihentikan Guzan.

    Berkat kemenangan ini, Man. United naik ke posisi ketiga dengan 62 poin atau unggul satu angka dari Man. City. Sebaliknya, Villa masih diteror ancaman degradasi menyusul kekalahan ini. Anak asuh Tim Sherwood mengantongi 28 poin dan duduk di posisi ke-16.

    Susunan Pemain :
    Manchester United XI: De Gea, Valencia, Jones, Rojo, Blind, Carrick, Herrera, Mata, Fellaini, Young, Rooney.

    Aston Villa XI: Guzan, Hutton, Okore, Clark, Lowton, Delph, Sanchez, N'Zogbia, Weimann, Agbonlahor, Benteke.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Liga Inggris : MU Hajar Aston Villa 3-1 Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top