• Latest News

    Powered by Blogger.
    Sunday, April 5, 2015

    Liga Inggris : Diego Costa Cedera Lagi

    Cedera Lagi, Costa Absen Dua Pekan
    Liga Inggris - Striker Chelsea, Diego Costa, menjalani comebacknya dengan tidak mulus. Costa kembali mengalami cedera hamstring sehingga diprediksi akan absen setidaknya selama dua pekan.

    Penyerang internasional Spanyol itu hanya beraksi selama 11 menit di atas lapangan Stamford Bridge saat Chelsea mengalahkan Stoke City 2-1 dalam laga yang tuntas Minggu (5/4) dnihari WIB. 

    Costa dimasukkan Jose Mourinho saat paruh jeda dengan menggantikan Oscar saat kedudukan masih 1-1. Mourinho kemudian kembali melakukan pergantian pemain dengan menarik pesepakbola kelahiran Brasil itu dengan striker veteran Didier Drogba.

    Mourinho mengambil risiko dengan memainkan Costa. Eks bomber Atletico Madrid itu belum lama ini mengalami tegang otot di laga kontra Hull City pada bulan lalu sehingga harus absen memperkuat Spanyol di dua laga internasional. 

    Pihak klub pada awalnya yakin Costa telah pulih sepenuhnya tapi faktanya tidak demikian. Si pemain kini akan menjalani pemindaian lagi yang kemungkinan besar akan dilakukan pada Selasa (7/4).

    "Masih terlalu awal untuk menentukan berapa lama dia akan absen, tapi tampaknya akan selama dua pekan," ucap Mourinho di Guardian. "Tapi kami masih memiliki tujuh pekan menuju akhir kompetisi, sekarang masih setengahnya -- dia harus ada buat kami."

    "Aku tidak akan mengatakannya sebagai perjudian dengan memainkan dia karena kami sudah melakukan setiap tes dan kesembuhannya sudah jelas. Si pemain telah berlatih dua hari, 100 persen. Tim medis klub juga yakin dia siap, memang tidak bermain 90 menit tapi bisa diturunkan jika dibutuhkan."

    Chelsea kini terancam tanpa Costa di laga-laga krusial ke depan. Setelah melawat ke QPR, The Blues akan berhadapan dengan Manchester United (18/4) dan Arsenal (26/4).
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Liga Inggris : Diego Costa Cedera Lagi Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top