• Latest News

    Powered by Blogger.
    Sunday, April 5, 2015

    Liga Italia : AC Milan Sukses Raih 3 Angka Di Kandang Palermo

    Meski sempat menyamakan skor, Palermo akhirnya takluk dengan skor 1-2 setelah Menez mencetak
    gol kemenangan Milan pada menit ke-83.
    Liga Italia - AC Milan memetik kemenangan tipis saat bertandang ke markas Palermo di Stadion Renzo Barbera pada lanjutan Serie A Italia, Sabtu (4/4). Jeremy Menez tampil sebagai pahlawan kemenangan I Rossoneri dalam laga ini.

    Milan memperoleh peluang lebih dulu. Laga baru berjalan enam menit, Mattia Destro yang menerima umpan Jeremy Menez melepaskan tembakan kaki kiri dan masih mampu diantisipasi Stefano Sorrentino.

    Palermo tidak tinggal diam dan balik menyerang Milan. Akan tetapi, beberapa peluang yang masing-masing diciptakan oleh Paulo Dybala, Mato Jajalo dan Franco Vazquez masih gagal menggetarkan gawang Milan yang dikawal Diego Lopez.

    Marco van Ginkel menekan pertahanan Palermo dari sektor kanan lalu mengirim umpan datar yang gagal diantisipasi dengan sempurna oleh Sorrentino menit ke-37. Cerci dengan cermat menghujamkan bola ke gawang tuan rumah.

    Hingga turun minum, Milan tetap unggul 1-0 atas Palermo.

    Pada babak kedua, Milan terus menjaga agresivitas serangan. Begitu pula dengan Palermo yang melancarkan beberapa serangan berbahaya ke wilayah pertahanan I Rossoneri demi menyamakan kedudukan.

    Blunder dilakukan bek tengah Milan Gabriel Paletta pada menit ke-71 saat menjatuhkan Andrea Belotti di kotak penalti. Wasit memberi hadiah penalti bagi Palermo yang dieksekusi dengan sempurna oleh Paulo Dybala tanpa mampu digagalkan Lopez.

    Jeremy Menez tampil sebagai pahlawan kemenangan Milan. Berdiri tanpa kawalan, Jeremy Menez melepaskan tembakan spekulasi dengan kaki kanan yang melaju deras ke pojok kiri gawang Palermo pada menit ke-83.

    Tiga poin akhirnya jadi milik Milan saat wasit meniup peluit panjang babak kedua dengan keunggulan Milan atas Palermo dengan skor 2-1.

    Meski menang, Milan tidak beranjak dari posisi kedelapan klasemen dengan koleksi 38 poin dari 29 pertandingan. Sementara itu, Palermo yang tertinggal tiga poin dari Milan juga masih menempati posisi ke-11.


    SUSUNAN PEMAIN

    Palermo XI: Sorrentino; Rispoli, Gonzalez, Vitiello, Lazaar; Rigoni, Jajalo (A. La Gumina 88'), Barreto (Chochev 54'); Vazquez, Quaison (Belotti 58'); Dybala

    AC Milan XI: Diego Lopez; Abate, Paletta, Mexes, Antonelli; Van Ginkel, De Jong, Bonaventura; Cerci (Suso 77'), Destro (Pazzini 77'), Menez (Poli 90'+2)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Liga Italia : AC Milan Sukses Raih 3 Angka Di Kandang Palermo Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top