• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, March 10, 2015

    Menanti Rekor Kemenangan Beruntun Real Madrid Di Liga Champions

    Madrid di Ambang Rekor Kemenangan Beruntun di Liga Champions
    Liga Champions - Perjalanan Real Madrid di Liga Champions sejauh ini masih sangat mulus. Satu kemenangan dicatat, maka Los Blancos akan mematahkan sebuah rekor.

    Madrid menyapu bersih enam laga di fase grup Liga Champions musim ini. Ditambah tiga kemenangan dari musim lalu, termasuk di pertandingan final melawan Atletico Madrid, El Real sudah mencatat sembilan kemenangan beruntun di kompetisi tertinggi antarklub Eropa itu.

    Rentetan kemenangan Madrid kemudian berlanjut di babak 16 besar. Di leg pertama tiga pekan lalu, Cristiano Ronaldo dkk. memetik kemenangan 2-0 dari markas Schalke 04.

    Itu menjadi kemenangan ke-10 secara beruntun yang dicatat Madrid di Liga Champions. Mereka pun menyamai rekor kemenangan beruntun yang ditorehkan Bayern Munich pada periode April-November 2013.

    Jika bisa meneruskan rentetan kemenangan saat menjamu Schalke di leg kedua, Rabu (11/3/2015) dinihari WIB, maka Madrid akan menjadi tim pertama yang menang 11 kali secara berturut-turut di Liga Champions.

    Kemenangan atas Schalke di Santiago Bernabeu juga akan membuat Madrid menyamai satu rekor lain. Jika bisa mengalahkan Schalke di Bernabeu, maka Madrid akan menyamai rekor kemenangan kandang secara beruntun di Liga Champions milik Manchester United.

    Saat ini, MU masih memegang rekor tersebut dengan 12 kemenangan secara berturut-turut di Old Trafford yang dicatat pada periode September 2006-April 2008. Kemenangan kandang ke-11 Madrid didapat atas Ludogorets di matchday terakhir fase grup.

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Menanti Rekor Kemenangan Beruntun Real Madrid Di Liga Champions Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top