• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, March 10, 2015

    Manchester United Kembali Tanpa Gelas Musim Ini ?

    MU Terancam Tanpa Gelar Lagi Musim Ini
    Liga Inggris - Terhentinya langkah Manchester United di babak perempatfinal Piala FA boleh dibilang nyaris menutup peluang meraih trofi musim ini. Setelah sekian lama, 'Setan Merah' terancam dua musim beruntun tanpa gelar.

    Adalah kekalahan 1-2 dari Arsenal di Old Trafford, Selasa (10/3/2015) dinihari WIB tadi yang membuat MU tersingkir dari Piala FA. Gol-gol dari Nacho Monreal dan Danny Welbeck cuma sekali bisa disamakan oleh Wayne Rooney.

    Alhasil MU pun harus memperpanjang puasa trofi mereka di kompetisi ini setelah terakhir kali jadi juara di tahun 2004. Padahal mereka adalah penguasa turnamen ini, bersama Arsenal, dengan 11 trofi.

    Tapi ada fakta yang lebih mengecewakan untuk MU dibanding itu, ketika mereka terancam lagi-lagi mengakhiri musim tanpa satu pun gelar setelah musim lalu hancur-hancuran. Seperti dikutip Infostrada, MU terakhir kali gagal merebut gelar selama dua musim beruntun adalah 27 tahun lalu atau di awal-awal Sir Alex Ferguson menjadi manajer.

    Memang masih ada Premier League yang bisa diraih oleh MU. Tapi tanpa adanya keajaiban, boleh dibilang nyaris mustahil bagi The Red Devils mengejar Chelsea yang unggul 10 poin dan punya satu pertandingan sisa.

    Selain itu jika MU memang hampa gelar musim ini, maka untuk kedua kalinya Louis van Gaal gagal meraih juara di musim pertamanya melatih sebuah klub. Sebelumnya hanya di AZ Alkmaar dia gagal memberikan trofi di musim debutnya.

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Manchester United Kembali Tanpa Gelas Musim Ini ? Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top