• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, February 5, 2015

    Copa Italia : Napoli 1-0 Inter Milan

    Napoli Singkirkan Inter Berkat Gol Tunggal Higuain
    Copa Italia - Napoli maju ke babak empat besar Coppa Italia setelah mengalahkan Inter Milan 1-0 di perempatfinal. Gol tunggal dalam laga itu dibuat oleh Gonzalo Higuain di menit-menit akhir. 

    Di Stadio San Paolo, Kamis (5/2/2015) dinihari WIB, Napoli memiliki peluang emas di menit ke-9 setelah Higuain yang berdiri bebas berhasil menanduk bola. Sial untuknya, bola lalu malah melesat tanpa mengarah ke target.

    Setelah itu Inter dan Napoli silih-berganti menyerang; Inter melalui Marcelo Brozovic dan Napoli lewat Jose Callejon. Sama-sama memiliki kans cukup oke, keduanya belum bisa menuntaskannya dengan sempurna.

    Juan Pablo Carrizo pamer aksi di bawah mistar gawang Inter saat laga memasuki menit ke-36. Carrizo menepis bola sepakan Marek Hamsik dan kemudian dengan sigap menghadang usaha Higuain melakukan rebound.

    Menjelang turun minum Napoli kembali mengancam gawang Inter. Kegagalan Higuain membaca situasi di menit ke-44 dan buruknya penyeleasaian akhir Kalidou Koulibaly yang tak akurat di posisi bagus membuat paruh pertama selesai tanpa gol.

    Sebuah operan dari Mauro Icardi dapat dilanjutkan dengan baik oleh George Puscas, meskipun kiper Napoli Mariano Andujar juga bereaksi dengan tak kalah bagus untuk menghalau bola.

    Saat pertandingan di waktu normal tampaknya akan berakhir 0-0, Napoli justru mampu mencuri gol. Berawal dari sebuah lemparan ke dalam di sisi kiri lapangan, Higuain berhasil menyongsong bola lalu dengan jitu mengirimkannya ke dalam gawang Inter

    Hasil tersebut meloloskan Napoli ke babak empat besar untuk menghadapi Lazio. Sementara semifinal lain akan mempertemukan Juventus dengan Fiorentina.

    Susunan Pemain

    Napoli: Andujar; Koulibaly, Albiol, Britos, Strinic; Gargano, David Lopez; Callejon (Mertens 73'), Hamsik (Gabbiadini 76'), De Guzman (Ghoulam 84'); Higuain

    Inter: Carrizo; Nagatomo, Ranocchia, Juan Jesus, Santon (Dodo 86'); Brozovic, Medel, Hernanes (Guarin 74'); Shaqiri; Icardi, Puscas
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Copa Italia : Napoli 1-0 Inter Milan Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top