• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, February 5, 2015

    Borussia Dortmund Terjungkal Lagi

    Belum juga meraih kemenangan, kekalahan perdana malah diderita Borussia Dortmund pada 2015 ini kala menjamu Augsburg, lewat skor tipis 1-0, Kamis (5/2) dini hari WIB
    Liga Jerman - Belum juga meraih kemenangan, kekalahan perdana malah diderita Borussia Dortmund pada 2015 kala menjamu Augsburg, lewat skor tipis 1-0, dalam lanjutan Bundesliga Jerman spieltag 19, Kamis (5/2) dini hari WIB.

    Bermain dengan kekuatan penuhnya, kemenangan pertama pada 2015 diusung pasukan Jurgen Klopp dengan semangat yang menggebu. Niat itu tercermin pada fakta yang terpapar di atas lapangan di sepanjang babak pertama. Selain mendominasi permainan, deretan kans emas hadir, namun tak ada yang berbuah gol.

    Peluang terbaik dimiliki Ciro Immobile pada menit ke-39, manakala tembakannya menyamping tipis di sisi kanan gawang kawalan, Alex Manninger. Babak pertama pun berakhir imbang kacamata.

    Paruh kedua sejatinya berjalan tak jauh beda dengan 45 menit pertama, namun Augsburg melakukan kejutan lima menit selepas sepakan mula dilakukan. Koordinasi buruk lini belakang Dortmund dimanfaatkan dengan sempurna oleh striker Augsburg, Raul Bobadilla, untuk menghasilkan gol! Skor 1-0 untuk tim tamu.  

    Keuntungan lantas didapat Dortmund tatkala Cristoph Janker mendapat kartu merah di menit ke-60. Unggul jumlah pemain, Die Borussen memborbardir pertahanan Augsburg secara brutal. Sialnya Manninger tampil spektakuler hingga tak satu pun gol tercipta. Augburg pun berhasil pulang dari Sigal Iduna Park dengan kemenangan tipis 1-0.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Borussia Dortmund Terjungkal Lagi Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top