• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, February 5, 2015

    Bastia Tantang PSG Di Final Coupe de France

    Bastia jadi lawan Paris Saint-Germain di final Piala Liga Prancis, selepas menyingkirkan AS Monaco
    melalui babak adu penalti, Kamis (5/2) dini hari WIB.
    Coupe de France - Bastia jadi lawan Paris Saint-Germain di final Piala Liga Prancis, selepas menyingkirkan AS Monaco melalui babak adu penalti, Kamis (5/2) dini hari WIB.

    Bertanding di markasnya sendiri, Stade Louis II, Monaco tampil mendominasi nyaris di sepanjang babak pertama. Deretan kans emas pun hadir, salah satunya melalui tembakan Joao Moutinho di menit ke-29 yang masih membentur mistar gawang. Tak ada gol tercipta, babak pertama pun berakhir imbang 0-0.

    Pada paruh kedua Bastia mulai memberikan perlawanannya dengan berani melancarkan serangan. Julien Palmieri jadi sosok yang paling menonjol dari sisi tim tamu. 

    Salah satu aksinya adalah kala tembakan voli-nya secara luar biasa ditepis Marteen Stekelenburg di menit ke-87. Laga waktu normal berakhir dengan skor tanpa gol, laga pun dilanjutkan melalui babak tambahan.

    Babak perpanjangan yang sejatinya diekspektasi berjalan seru, malah terpapar sebaliknya. Stamina penggawa kedua tim sudah habis, sehingga babak adu penalti pun harus dilakukan.

    Pada akhirnya dan secara mengejutkan Bastia-lah yang melenggang ke partai final, setelah berhasil memenangi babak adu penalti lewat skor 7-6.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Bastia Tantang PSG Di Final Coupe de France Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top