• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, February 5, 2015

    Dua Punggawa Marid "Ramos & James" Cedera

    Ramos Diperkirakan Absen Tiga Pekan, James Diharuskan Operasi
    Liga Spanyol - Kemenangan Real Madrid atas Sevilla harus dibayar mahal. Dua pemain andalan Los Blancos, Sergio Ramos dan James Rodriguez, cedera dan diperkirakan bakal absen lama.

    Madrid menang 2-1 atas Sevilla pada laga yang dihelat di Santiago Bernabeu, Kamis (5/2/2015) dinihari WIB. Madrid unggul 2-0 di babak pertama lewat gol yang diciptakan oleh Rodriguez dan Jese. Sevilla yang berusaha bangkit hanya bisa menciptakan satu gol di babak kedua lewat Iago Aspas.

    Kendati menang, kabar buruk menghampiri Madrid. Ramos hanya bertahan tujuh menit di lapangan. Bek berusia 28 tahun tersebut tampak memegangi paha belakang kaki kirinya sebelum akhirnya digantikan oleh Nacho.

    Dalam laporan yang dilansir oleh Marca, Ramos disebut mengalami cedera pada otot hamstring-nya dan diperkirakan absen selama tiga pekan. Dia pun diragukan bisa memperkuat Madrid pada laga melawan Atletico Madrid akhir pekan ini, Sabtu (7/2).

    Sementara itu, Rodriguez hanya bertahan sampai menit ke-27 sebelum akhirnya digantikan oleh Jese. Dalam laporan yang dilansir oleh situs resmi Madrid, Rodriguez mengalami retak tulang metatarsal pada kaki kanannya.

    Dengan cedera tersebut, Rodriguez pun membutuhkan operasi untuk bisa pulih. Belum diketahui berapa lama gelandang asal Kolombia tersebut bakal absen.

    Berkat kemenangan ini, Madrid masih kokoh di puncak klasemen La Liga dengan koleksi 54 poin dari 21 laga. Mereka unggul empat poin atas Barcelona yang berada di urutan kedua.

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Dua Punggawa Marid "Ramos & James" Cedera Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top